Tinjau Pemilu 2019, Dandim 0208/Asahan Pastikan Pemilu Serentak Aman Dan Lancar Di Wilayah Asahan

Nasional, TNI, TNI AD 0

Asahan, otoritasnews.com – Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos bersama pihak Kepolisian dan Pemkab Asahan melakukan peninjauan dan pengecekan Personel PAM Pilpres dan Pilleg Tahun 2019 di beberapa Pos Pengamanan dan tempat pemungutan suara, Rabu (17/04/2019).

Dalam hal peninjauan Pos Pengamanan Pilpres dan Pilleg Ta. 2019 ini yang dikunjungi salah satunya adalah Simpang Katarina serta memonitoring TPS jalan Kartini – TPS jalan Cokro – TPS jalan Akasia Kabupaten Asahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Perwakilan dari Mabes Polri, Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal, Wadanyon 126/Kala Cakti dan Danramil 06/KS.

Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos mengatakan, kedatangannya di beberapa Pos Pengamanan dan TPS saat ini, guna memastikan jika pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah tugasnya, berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini, merupakan wujud dari pengabdian aparat, khususnya TNI dalam rangka menjamin agenda Pemerintah yang nantinya akan menentukan arah perjalanan bangsa dalam lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga menjamin kelancaran sekaligus kondusifitas selama berlangsungnya Pileg dan Pilpres di Kabupaten Asahan, terlebih di wilayah tugasnya. “Kami pastikan, semuanya berjalan lancar. Kita bersinergi

dengan Pemda dan pihak Kepolisian setempat,” tandasnya.

Penrem 022/PT.

Tags:

Leave a Reply