Tinjau Gereja, Kapolres Jakut Ajak Ribuan Jemaat Selalu Jaga Kamtibmas

Bakamla 0

 

Otoritasnews.com – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi SIK, MSI meninjau pelaksanaan perayaan hari Raya Paskah Jumat Agung di Gereja GBI Mawar Saron, Jalan Kelapa Hybrida Timur, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 19 April 2019.

Peninjauan perayaan Hari Kebangkitan Yesus itu, Kapolres Metro Jakut disambut oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga S.H.,S.I.K.,M.Si. dan para pengurus Gereja GBI Mawar Saron. Seperti Patra Saragih Kepala Bagian Umum, Yongky Maitimu Kepala Bidang Keamanan, Mayor (Udara) Ibu Verly Malau bagian Keamanan dan Theo staf bagian umum.

Pada kesempatan itu, selain mempekenalkan dirinya sebagai Kapolres Jakut yang baru, serta mengucapkan selamat hari Paskah,  ia juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada jemaat Gereja GBI Mawar Saron, tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

“Selamat hari Paskah. Kita berani karena tuhan bersama kita. Segalanya akan menjadi baik jika kita dapat bersama. Tugas kami dapat berhasil dengan baik apabila kita saling bersinergi,” imbuh Kapolres Metro Jakarta Utara Budhi Herdi.

Lanjut Kapolres, terkait pelaksanakan pemilihan umum yang baru saja berlangsung di Jakarta Utara telah berjalan dengan lancar, aman, kondusif dan baik.

Namun terkait pasangan presiden dan wakil presiden yang hingga kini belum ditentukan maupun ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), harus bersabar menunggu perhitungan resmi yang dikeluarkan oleh pihak KPU.

“Beredar kabar tentang pasangan ini yang menang, pasangan itu yang menang seperti hasil quick count dan sebagainya. Hal tersebut tidak dapat di jadikan sebagai dasar kemenangan,” ucap Kapolres.

Selain Kapolres dalam peninjauan itu ia dampingi Wakapolres Metro Jakut AKBP Ade Vivid Kabag Ops Polres Metro Jakut AKBP Sutjipto, Kasal Intel Polres Metro Jakut AKBP Drs. Efendi Sirait, Kasat Binmas Polres Metro Jakut Kompol Yogen Heroes, Kabagren Polres Metro Jakut AKBP Sulastoyo, Kasi Propam Kompol Gampang, Wakasat Serse Kompol Dr. Pujiyarto dan Wakasat Sabhara Kompol Winarno.

Tags:

Tinggalkan Balasan