banner 468x60

Tiga Pria Pemasok Sabu dari Tarakan Diringkus Polres Barru, Satu Pelaku Dipincangi karena Melawan

banner 468x60

Otoritasnews.com – Setelah menerima informasi dari masyarakat bahwa akan ada narkoba dari Tarakan turun di Pare Pare dengan menggunakan Kapal PT Pelni Bukit Siguntang, Kapolres Barru dengan cepat langsung memerintahkan Kasat Narkoba Polres Barru bergerak untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Dengan sigap, pada hari ini Minggu, 3 Juni 2018 jam 04.00 Wita, anggota langsung berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga pelaku pengedar narkoba tersebut.

Mereka yang ditangkap tersebut yakni Syamsul rijal yang berperan sebagai menjemput barang bukti di Tarakan, Rahman menjemput dan menyimpan barbuk di rumahnya, Jabal menjemput dan menyimpan barbuk di rumahnya di Barru.

Dari tangan para pelaku yang ditangkap di Kecamatan Madello Kab. Karru ini petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 bungkus besar seberat 150 gram. Dan selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan di Polres Barru.

Dari keterangan pelaku, Syamsul Rijal narkoba itu ia bawa dari Tarakan lalu ke 2 pelaku yang jemput di Pare Pare dengan menggunakan kapal Pelini Bukit Sugintang turun di Pare Pare dengan tujuan akan mengedarkan sabu tersebut di kab Barru.

Namun pada saat di tangkap, satu dari 3 orang pelaku tersebut melakukan perlawanan atas nama Saymsul Rijal dan terpaksa diambil tindakan tegas terukur dengan menembak kaki kanan tersangka Syamsul.

Dan dari hasil pemeriksaan ke 3 pelaku, mereka berterus terang membenarkan perbuatannya bahwa asal barang itu dari Tarakan dan dibawa menggunakan Kapal PT Pelni lalu turun di Pare pare untuk diedarkan di wilayah Kabupaten Barru.

banner 468x60

Leave a Reply