Terkait Pileg, Anton Charliyan: Alhamdulillah Hasil Laporan Relawan Menggembirakan, Semoga Sesuai Perhitungan KPU

Headline, Politik 0

Tasikmalaya-Hingga hari Kamis sore, pengumpulan suara untuk calon legislatif (DPR RI, DPD, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota/Kabupaten) masih berlangsung, karena KPU tampaknya masih fokus pada penghitungan suara untuk Pilpres.

Namun demikian, para caleg di seluruh tanah air kini sedang menunggu hasil perhitungan suara melalui lembaga KPU maupun KPUD masing masing daerah. Begitu pun dengan Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan MPKN untuk Caleg DPR RI nomor urut 1 dari PDI Perjuangan untuk Dapil XI Jawa Barat Kota/Kab.Tasikmalaya dan Kab.Garut, Hj.Ajeng Anjarsari Caleg DPRD Provisi Jawa Barat nomor urut 3 dari PDI Perjuangan untuk Dapil XI Kota/Kab.Tasikmalaya, serta Hj.Ina Kartina,SH Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 dari PDI Perjuangan untuk Dapil Kab. Garut.

“Ya, kita tinggal menunggu pengumunan dari KPU, bagaimana hasil suara yang diperoleh,”ungkap Anton Charliyan, mantan Kapolda Jabar ini.

Walaupun demikian, lanjut Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan, relawan dan tim suksesnya bekerja keras mengumpulkan data di tiap TPS yang berada di dapilnya.

”Kalau melihat laporan data yang dikumpulkan dari relawan dan tim sukses, suara untuk kami bertiga terutama untuk saya sendiri, alhamdulillah cukup menggembirakan. Semoga laporan data tersebut sama dengan hasil rekapitulasi KPU atau bahkan lebih besar dari perkiraan,”ujarnya

Karena itu, Anton Charliyan berterima kasih kepada masyarakat, simpatisan, para pahlawan, para relawan dan tim sukses yang telah berusaha dan bekerja keras mendukungnya selama pileg-pilpres 2019 ini.” Kami juga mohon maaf juga bila dalam perjalanan Pileg Pilpres ini ada hal hal yang kurang berkenan ,baik sengaja maupun tidak sengaja,”katanya.

Tags:

Tinggalkan Balasan