Tentang Kami

Otoritasnews.com adalah portal berita online/siber nasional yang menyajikan informasi dan berita aktual, dari sumber dipercaya, dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana amanat UU Pers, mengutamakan sisi lain informasi yang belum tersentuh, dengan sajian informasi yang tepat. Tampilan di sajikan secara exsklusif dan dinamis sesuai perkembangan jaman dan kebutuhan, rubrik menarik, informatif dan mencerdaskan.

Otoritasnews.com ters dan selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa dan kejadian agar hasil yang disajikan objektif dan berimbang, selain dari layar komputer pribadi, kami senantiasa hadir dalam genggaman anda.

Otoritasnews.com berdiri pada pertengahan tahun 2017 di Jakarta, seiring berjalannya waktu dalam masa yang relatif singkat telah mampu mencakup berbagai wilayah di Indonesia khususnya dan belahan dunia, sebagaimana media online yang menayangkan/menyiarkan berbagai berita uptodate sesuai kolom dengan rubrik-rubriknya yakni : Ekonomi, Hukum&Kriminal, Olah raga, Selebriti, Politik, Islam. Berbagai informasi dan berita lainnya baik yang berskala Nasional maupun Internasional bahkan berita dan peristiwa uptodate dari berbagai daerah dioleh oleh dan melalui wartawan di Perwakilan dan Biro yang tersebar di seluruh indonesia, kehadiran kami yang masih seumur jagung di dunia media ini menjadi bekal kuat agar senantiasa siap memperbaiki diri demi menyuguhkan informasi yang berkualitas sesuai keinginan pemirsa.

Otoritasnews.com beranjak dari nol dengan berbekal kekompakan rekan-rekan wartawan yang gigih ingin membesarkan media online yang mampu menyuguhkan berita aktual, tajam dan dapat dipercaya senantiasa menerima saran dan arahan senior dan para pendahulunya serta masyarakat dan pemirsa, mandiriotoritas.com diisi oleh unsur pemuda yang sedang giat-giatnya dan punya tekad dan keinginan bersama untuk maju.

Sesuai amanat UU Pers otoritasnews.com berada dibawah payung hukum yang legal yaitu PT.Mandiri Perkasa Pers dengan Akte Notaris MERRIL.J.TAMBURIAN SH,M.KN. nomor 17 Tanggal 09 Septembr 2018 dan telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum Dan HAM dengan nomor SK AHU-0047865.AH.01.Tahun 2018

Demikan sekilas media online/siber kami Media Otoritasnews.com