banner 468x60

Tak Terima Ditegur Saat Mabuk, Pria Asal Luwu Lakukan ini

Hukum&Kriminal 0
banner 468x60

Otoritasnews.com, Sulsel – Seorang pria di Kampung baru Kelurahan Suli, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, berinisial RN menikam leher Malik hingga tewas, Sabtu (16/09/2017) dinihari tadi.
Kasus ini bermula ketika pelaku bersama 4 orang temannya minum miras disalah satu kebun, di Jalan Pelita Suli tepat dibelakang kantor PLN Suli, kemudian datang Malik bersama 8 orang temannya menegur salah satu kawannya yang juga ikut minum bersama pelaku.
Tak terima ditegur, RN yang tadinya sudah beranjak dari tempat itu, kemudian mendatangi korban yang kebetulan sedang sendiri didepan kantor PLN Suli. Tanpa babibu, RN kemudian mencabut badik lalu dihujamkannya keleher korban hingga tewas.
Korban sempat ditolong oleh Alfil dan seorang petugas jaga PLN dan dibawa ke Puskesmas. Namun nyawa korban tak dapat ditolong lagi, Malik tewas ditempat itu karena kehabisan darah.
Pihak Polsek Suli dan Polres Luwu sementara melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sedangkan korban telah diambil oleh keluarganya untuk dimakamkan. (One)
Tags:
banner 468x60

Leave a Reply