banner 468x60

Suskseskan Asian Games 2018, Polres Kukar Sosialisasi Melalui Brosur

banner 468x60

 

Otoritasnews.com – Pelaksanaan Asian Games telah diambang mata, untuk mensosialisasikan suksesnya perhelatan tersebut, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar, SIK, MSI, di dampingi Waka Polres Kutai Kartanegara Kompol Andre Anas SIK, membagi-bagikan brosur berupa (stiker dan bendera) Asian Games 2018 serta pemasangan pamflet di tempat keramaian umum dan pasar di wilayah Tenggarong, pada Minggu (06/05/2018).

Dikatakan oleh Kapolres Kukar bahwa dalam rangka menyukseskan Asian Games Tahun 2018 di Jakarta dan Palembang Kepolisian Negara Republik Indonesia ( POLRI ), telah mendapat kepercayaan penuh dari Pemerintah Pusat ditunjuk sebagai Ketua Panitya Penyelenggara Asian Games di Indonesia.

Sehubungan dengan kepercayaan yang diberikan pemerintah, maka salah satu bentuk dukungan yang dilaksanakan dengan melakukan kegiatan sosialisasi kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama mendukung pelaksanaan Asian Games Tahun 2018 dimana Indonesia sebagai Tuan Rumah kali ini.

Ditambahkan Kapolres Kukar bahwa menurut sejarah perkembangan Asian Games sejak terbentuknya, baru kali ini POLRI mendapat kepercayaan penuh ditunjuk sebagai Ketua Panitya Pelaksana selaku tuan rumah.

Wakapolres Kukar Kompol Andre Anas menambahkan, ia juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kutai Kartanegara, untuk ikut serta mensukseskan Asian Games 2018. “Mari kita perangi tindak kejahatan, provokatif, kekerasan, hindari berita hoax, bersama- sama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah ini,” demikian pungkas Andre.

banner 468x60

Leave a Reply