banner 468x60

Sasar Miras Ilegal, Sejumlah Tempat Hiburan Diraziah Polsek Kembang Janggut Bersama TNI

banner 468x60

 

Otoritasnews.com – Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas yang aman dan konfusif serta mencegah adanya peredaran minuman keras (miras) oplosan di Wilayah Kecamatan Kembang Janggut dan sekitarnya, Polsek Kembang Janggut Menggelar operasi cipta kondisi pada hari Kamis (12/04/2018 ).

Operasi cipkon ini digelar Polsek Kembang Janggut bersama dengan Koramil Kembang Janggut dengan melibatkan 7 personil anggota Polsek dan 2 personil anggota Koramil dibawah pimpinan Kapolsek Kembang Janggut AKP M. Purwoko dan Danramil Kembang Janggut Kapten Tarmuji.

Dalam operasi tersebut petugas menyasar para pedagang miras tampa izin yang berada di Desa Pulau Pinang dan Dusun Long Tahab Desa Long Beleh Modang Kec. Kembang Janggut Kabupaten Kukar dengan menyisir sejumlah cafe/tempat hiburan yang berada di 2 lokasi itu.

Dalam operasi itu, dari seorang penjual miras bernama Ririn yang berada di Desa Pulau Pinang diamankan barang bukti 8 dus miras. Kemudian di Dusun Long Tahab tempat hiburan malam milik Yuni diamankan 5 botol bir.

Selanjutnya dari Dusun Long Tahab tempat hiburan malam cafe AR milik Yanti diamankan barang Blbukti 4 botol bir bintang.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar SIK, MSI melalui Kapolsek Kembang Janggut AKP M. Purwoko, menghimbau kepada seluruh pemilik cafe untuk tidak menjual lagi minuman keras tanpa izin resmi terutama miras oplosan, serta jauhi dan hindari penyalah gunaan narkoba.

Tags:
banner 468x60

Leave a Reply