banner 468x60

Ribuan Sopir Ojek Deklarasi Siap Amankan dan Jaga Kamtibmas di saat Asian Games

Regional 0
banner 468x60

 

Otoritasnews.com – Dua ribu lebih, sopir ojek online dan pangkalan dengan bersama-sama mendeklarasikan siap untuk berkontribusi mensukseskan dan mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

Deklarasi yang dilaksanakan di Stadion Rawa Badak Koja, Jakarta Utara, pada Sabtu (10-08-2018) ini diprakarsai langusng oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arif Dewanto SIK, MSI, dan dihadiri Walikota Jakarta Utara, Syamsudin.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arif dalam sambutannya menyampaikan kepada ribuan driver itu, Untuk mengwujudkan dan mensukseskan Asian Games serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, perlu adanya kebersamaan dan persatuan.

“Terciptanya itu perlu kebersamaan dan persatuan dengan mengoptimalkan komponen yang ada. Semoga dengan silaturahmi ini menjadi sebuah persatuan dan kesatuan kita, dan berguna bagi Jakarta Utara. Dan menghadirkan Jakarta Utara rumah kita yang aman. sehingga Asian Games terlaksana aman dan kondusif,” imbuh Kapolres.

Sementara itu, kepada wartawan Kapolres mengatakan, deklarasi silaturahmi akbar seluruh sopir ojek online dan pangkalan ini mendeklarisikan tiga point penting, yakni yang pertama mendelarasikan adanya persatuan, kesatuan dan persaudaraan.

Kedua, berkontribusi menciptakan keamanan. Dan yang ketiga, turut mensukseskan untuk mengamankan Asian Games 2018 yang aman dan kondusif di wilayah Jakarta Utara.  “Itu kegiatan yang kita laksanakan, dengan melibatkan 2000 driver sopir ojek yang ada di wilayah Jakarta Utara,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap dengan digelarnya deklarasi ini, semua masyarakat Jakarta Utara, Tokoh Masyarakat dan para driver bisa berkontribusi menjaga keamanan wilayah Jakarta Utara sesuai dengan apa yang sudah dideklarasikan dimana Jakarta Utara yang aman dan kondusif.

“Mari kita sama-sama mensukseskan menjaga persatuan dan kesatuan dan mengamankan Asian Games 2018,” imbuh Kapoles, dan disambut para sopir ojek online, siap! dengan suara lantang.

 

banner 468x60

Leave a Reply