Relawan Jokowi Yakin 99% KPU RI Umumkan Jokowi – KH Maruf Amin sebagai Pemenang Pilpres 2019 di Bulan Puasa disaat Umat Islam Persiapan Mudik Lebaran

Politik 0

Jakarta-Ketum Umum Relawan Doakan Jokowi Menang ( DJM ) Lisman Register 302 di TKN Sangat yakin 99% KPU RI akan mengumumkan Jokowi – Amin Sebagai Pemenang Capres – Cawapres 2019 – 2024. Jakarta Sabtu 20 April 2019.

Sejumlah lembaga survei terdaftar di KPU sudah merilis hasil quick count yang memenangkan pasangan Jokowi – KH Maruf Amin atas pasangan Prabowo – Sandiaga Uno.
Joko Widodo-Ma’ruf Amin: 53,51%
Prabowo Subianto-Sandiaga Uno: 46,49% sehingga sudah bisa di pastikan publik dan seluruh rakyat Indonesia masih menginginkan kembali Jokowi menjadi Presiden Ke 8 NKRI melanjutkan Pembangunan yang belum selesai demi kepentingan Kemajuan Bangsa Indonesia menuju Indonesia Maju Terang Lisman

Relawan DJM berharap Agar Pihak 02 Prabowo – Sandi yang telah kalah dalam berkompetisi di Pilpres 2019 berlapang dada menerima dengan jiwa besar dan tidak mengklaim kemenangan dan Memprovokasi Rakyat berbuat di luar Inskonstitusional yang bisa megorbankan rakyat Indonesia yang bisa mencederai demokrasi Bangsa Indonesia.

Mari kita saling menjalin hubungan silahturahmi kembali dan menyambut bulan Ramadhan yang penuh barokah saling maaf mafaan sesama umat Islam, dan kemenangan Jokowi sebagai Presiden ke 8 nanti pada 22 Mei 2019 pada bulan Puasa insyallah akan di ketok palu sama KPU RI akan di sambut baik sama Mayoritas Umat Islam dengan penuh hikmat.

“Ikhlas lapang dada dan Relawan DJM Pastikan tidak ada Yang akan melakukan hal hal yang di luar Inskonstitusional mengingat di bulan Puasa Umat Islam akan Fokus sama Ibadahnya di bulan puasa yang penuh Barokah dan Umat Mayoritas umat Islam persiapan Mudik Lebaran nantinya,” tutup Lisman.

Tags:

Tinggalkan Balasan