Polsek Pangandaran Gelar Do’a Bersama Guna Ciptakan Pilpres Damai

Uncategorized 0

Ciamis – Polsek Pangandaran Polres Ciamis Polda Jabar menggelar Doa dan Dzikir bersama dalam rangka menjelang pengamanan pemilu tahun 2019.

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Pangandaran Drs. Yadi Setiadi, Danramil Pangandaran Mayor Inf. Ikeu Masrika, Bhayangkari ranting Pangandaran serta anggota TNI Al Pangandaran.

Dalam sambutanya Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi S.H., M.M mengatakan harapanya bahwa dengan Doa bersama, Pemilu 2019 dapat terlaksana dengan damai, aman dan sejuk.

“Dari mulai pengamanan tahapan-tahapan pemilu hingga pada pemungutan suara nanti tanggal 17 April 2019 semoga dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.” Harapnya.

Sementara Danramil Pangandaran dalam sambutannya mengatakan, “menjelang pemilu tahun 2019 ini, titik-titik kerawanan dan banyak terjadi gesekan-gesekan politik di masyarakat, mulai bermunculan maka dari itu kita bersinergi dan bekerja sama untuk melaksanakan tupoksinya masing masing untuk mensukseskan pemilu tahun 2019.” Ujarnya.

“Polri dan TNI sebagai aparat kemana sesuai undang undang berkomitmen untuk netral, kewajibannya hanya memberikan pelayanan yang sama terhadap masing- masing pasangan calon.” Jelas Danramil Pangandaran.

Humas Polres Ciamis

Tags:

Leave a Reply