Polsek Pademangan Kerahkan Puluhan Personel untuk Mengamankan Aksi Unras yang Digelar Mahasiswa di Ancol

Bisnis&Usaha 0

 

Otoritasnews – Kepolisian Sektor Pademangan Polres Metro Jakarta Utara melakukan pengamanan aksi unjuk rasa Gerakan Aktivis Mahasiswa yang dilakukan oleh GLAM (Gerakan Lintas Aktivis Mahasiswa) di Taman Impian Jaya Ancol Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara, pada Rabu (06-02-2019).

Sebelum melakukan pengamanan terlebih dahulu para personel yang terlibat pengamanan menggelar apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Yulianthy SH, MH dengan kuat pengamanan yang dikerahkan sebanyak 31 personel gabungan dari Polsek dan Polres.

Kapolsek Pademangan dalam arahannya menyampaikan agar pengamanan aksi unjuk rasa dari mahasiswa yang akan dilakukan di Taman Impian Jaya Ancol tersebut dilakukan sesuai SOP dimana aksi ini bukan merupakan aksi yang pertama, namum sudah yang kedua kalinya.

“Rencana aksi unras ini sesuai dengan surat pemberitahuan yang diberikan dari pihak mahasiswa kepada Kepolisian. Kita akan standbay menunggu kedatangan massa aksi mengingat sesuai pemberitahuan aksi akan dilakukan pada beberapa titik,” ujar Kapolsek Pademangan.

Tags:

Leave a Reply