Polsek Langkaplancar Laksanakan Pengawasan Terhadap Penyaluran Dana PKH

Uncategorized 0

Ciamis – Penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) secara serentak dibagikan bagi masyarakat yang berhak untuk menerimanya. Penyaluran Bantuan ini diharapkan oleh pemerintah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan dipergunakan untuk kebutuhan yang bukan bersifat konsumtif.

Kepolisian Negara Republik Indonesia mempunyai tugas khusus dalam terselenggaranya penyaluran dana PKH ini agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan baik itu berupa penyelewengan maupun adanya oknum yang memanfaatkan kegiatan ini.

Kegiatan Pengawasan dan pengamanan penyaluran dana PKH tersebut bertempat di BRI Unit Langkaplancar. Dengan petugas Bhabinkamtibmas Desa Bangunjaya Polsek Langkaplancar Polres Ciamis Brigadir Eki Gunawan, S.H.

“Kita bersyukur untuk wilayah Langkaplancar Desa Bangunjaya proses penyaluran dana PKH berjalan dengan lancar berkat kerjasama semua pihak dan kita terus mengawal dari pertama sampai dengan selesai, jumlah KPM 373 dengan dana sebesar Rp. 243.425.000,- “ ungkap Brigadir Eki Gunawan, S.H.

Humas Polres Ciamis

Tags:

Leave a Reply