banner 468x60

Polres Jakut Adakan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup

Olahraga 0
banner 468x60

 

Otoritasnews.com – Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar anggota, sekaligus untuk membugarkan tubuh, Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menggelar pertandingan Bola Volly Kapolres Cup, yang diikuti oleh seluruh polsek jajaran.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol HM. Sungkono SH, MH mengatakan, pertandingan bola volly yang akan diikuti seluruh Polsek Jajaran di Polres Metro Jakarta Utara ini, akan mulai dilangsungkan pada tanggal 2 hingga 5 April 2018.

“Lokasi pertandingan di Sport Club Pantai Mutiara. Adapun jadwal pertandingan dilaksanakan dari tanggal 2 s/d 5 April 2018,” ujar Kompol Sungkono.

Lanjut Kompol Sungkono menjelaskan, dari hasil rapat yang digelar di Mapolsek Metro Penjaringan, pada hari Jumat (30-03-2018) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Racmat Sumekar SIK, MSI dan diikuti 25 peserta perwakilan dari Polres dan Polsek jajaran, bahwa pertandingan bola volly tersebut meliputi putra/putri.

“Dimana dari masing-masing Polsek menyiapkan 2 tim putra dan 2 tim putri. Pertandingan sistem gugur dengan 2 kali kemenangan,” ungkap Sungkono.

Tim Putra

Polsek Koja vs Polsek Penjaringan.                                 Polsek Penjaringan vs Demang
Polsek Penjaringan vs Gading
Polsek Cilincing vs Polsek Koja
Bye:
Polsek Cilincing dan Tanjung Priok

Tim Putri

Polsek Tanjung Priok vs Polsek Gading
Polsek Cilincing vs Polsek Pademangan
Polsek Koja vs Polsek Kelapa Gading
Poksek Pemangan vs Polsek Cilincing
Bye :
Polsek Penjaringan dan Polsek Koja.

banner 468x60

Leave a Reply