Pemilik Pesantren ini Sampaikan Pesan Kedamaian Pasca Pemilu

Politik 0

 

Otoritasnews.com – Pimpinan Pondok Pesantren Khitul Umman, Penjaringan Jakarta Utara, mengajak seluruh warga agar tetap menjaga kondusifitas keamam dan ketertiban pasca pemilu 2019.

“Kita tidak perlu kwatir dan tidak perlu merasa resah kita patuhi aturan dan konstitusi yang ada. Kita serahkan semuanya kepada mekanisme yang berlaku di indonesia, kita pertahankan konstitusi kita ikuti dasar-dasar yang ada dan norma-norma yang ada,” ujarnya.

Ia melanjutkan kalau ujung-ujungnya masyarakat tidak terkendali emosionalnya, nafsunya nanti akan menyebabkan terjadi caos, clas action. “Itu yang tidak kita harapkan,” imbuhnya.

Oleh karena itu kata dia, masyarakat tetap sabar, tetap kondusif, dan menyerahkan hal tersebut kepada aparat yang berwenang, khusunya kepada petugas, baik itu KPU maupun Bawaslu.

“Andai saja ada oknum-oknum yang mengajak people power seperti itu, jelas kami akan klarifikasi akan kami tabayun istilah agamanya. Kami tidak akan ikut sembarang kami akan lihat siapa yanh mengajak akan kami pelajari, bermafaat atau maslahat atau modorat,” jelasnya.

Oleh karena itu kata dia seperti yang ia sampaikan kepara santrinya dan warga, ia berharap warga agar tetap kondusif dan berdoa. “Dengan berdoa negara kita akan aman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan