Pelaku Pembunuhan Remaja Pria di Cilincing Berhasil Diringkus Polisi, 9 Pelaku Diamankan Polres Jakut

Hukum&Kriminal 0

 

Otoritasnews – Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara akhirnya berhasil meringkus para pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang remaja bernama Maulana Firdaus.

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Hedri SIK, MSI yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKBP ACH Imam Rifai SH, SIK mengatakan ada sembilan orang yang mereka tangkap dalam kasus tersebut.

“Mereka yang ditangkap tersebut yakni Miftah Fauzan (25), DAS (23), AS (22), KM (18), SAW (16), MF(16), TH (15), IR (15) dan RM (15),” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara saat menggelar pres rilis di Mapolres Metro Jakut pada Selasa (05-03-2019).

Dari peristiwa ini polisi mengamankan barang bukti berupa bilah bambu, 6 buah batu, 1 buah switer warna hitam, 1 buah celana jeans warna hitam, 1 pasang sepatu merk warior dan 2 bilah senjata tajam.

Lebih jauh Kapolres menjelaskan, peristiwa itu bermula pada hari Minggu 3 Maret 2019 sekitar pukul 02.00 WIB saat itu korban sedang melintas di Jl.Arteri Marunda perempatan Sungai Begog Kel. Cilincing Kec. Cilincing Jakarta Utara.

“Kemudian para pelaku melakukan pemukulan dan pelemparan dengan mengunakan batu kepada korban yang melintas,” jelas Kapolres.

Setelah korban terjatuh kemudian pelaku TH melakukan pembacokan dengan mengunakan celurit dan mengenai punggung bagian tengah dan bagian lengan tangan sebelah kanan korban.

Akibat luka yang dialaminya, korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia. Atas perbuatannya itu pelaku dijerat Pasal 170 ayat 2 dan 3 KUHP.

Tags:

Tinggalkan Balasan