Peduli Sesama, Kapolres Jakut Jenguk Rekan Pers yang Sakit dan Berikan Motifasi

Uncategorized 0

Otoritasnews.com – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH., SIK., MSi kembali menunjukkan sosok pemimpin yang patut ditiru atas rasa kepedulian yang dimilikinya, yang begitu tinggi terhadap sesama.

Kepedulian itu ditunjukkan melalui kunjungannya ke salah seorang rekan Pers Senior Poskota yang sedang terbaring sakit dan tidak berdaya yang bernama Batari Siregar, di rumahnya di Gg. Masjid Al Kuwaraa Kecamatan Koja Jakarta Utara (13/02/19) pukul 11.30 Wib.

“Kami mendapat informasi bahwa ada rekan Pers Senior yang sakit dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, dimana hingga saat ini terbaring dan berada di kursi roda hingga sampai saat ini agak sulit berkomunikasi karena penyakit stroke yang diderita nya, jadi kami lalu bergegas mengunjunginya,” Ujar Kapolres Metro Jakut.

Kedatangan Kapolres yang turut didampingi Wakapolres Jakut AKBP Adi Vivid A.B SiK, M.Hum, M.S.M dan para pejabat utama Polres Metro Jakut itu pun disambut begitu hangat dan penuh haru oleh pihak keluarga.

Pak Batari, demikian sapanya. Pria paruh baya berusia 58 tahun ini diketahui telah menderita sakitnya selama kurun waktu setahunan dengan kondisi yang begitu memprihatinkan, dimana kondisinya agak sulit berkomunikasi dan badannya semakin hari semakin lemah.

Beberapa waktu lalu, diketahui Pak Batari Siregar telah diperiksakan kondisinya ke Puskesmas Koja, namun pihak Puskesmas merujuk untuk melanjutkan pemeriksaan ke rumah sakit, tetapi karena ekonomi yang terbatas, sehingga pak Batari tetap dirawat di rumah.

Nampak Kapolres terlihat begitu penuh haru saat memberikan motivasi dan semangat secara langsung kepada Pak Batari. “Sabar dan tetap semangat ya, Pak Batari. Terus berdoa. Semoga lekas diberikan kesembuhan,” Ucapnya.

Sejumlah bantuan berupa sembako serta santunan pun diberikan Kapolres kepada pihak keluarga yang diterima langsung oleh Sang Istri. “Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat untuk meringankan beban keluarga,” Kata Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SH SIK M.Si

Saat dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Utara, SH., SIK., MSi menuturkan bahwa apa yang dilakukannya tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan. Kami juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait perihal kondisi pak Batari Siregar agar segera mendapatkan penanganan medis, Tutupnya.

Setelah dari lokasi pak Batari, Kapolres Metro Jakarta Utara beserta rombongan menuju Kantor Harian Poskota di Jalan Gajah Mada Jakarta Barat.

Dum.
Humas Resju.

Leave a Reply