Paslon HASANAH Siap Ikuti Debat Perdana Malam Ini

Berita, Pilkada, Regional 0

Cagub Jabar, TB Hasanuddin dan Cawagub Jabar, Anton Charliyan.

OTORITASNEWS.COM – Debat publik pertama dalam tahapan kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat akan digelar di Gedung Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (12/3/2018) pukul 19.30 WIB malam nanti. Lalu apa isu yang bakal diangkat pada debat perdana ini?

Komisioner KPU Jabar, Nina Yuningsih mengatakan debat publik pertama ini akan mengangkat persoalan politik, hukum, ekonomi, pemerintahan daerah, UMKM dan infrastruktur. Empat paslon akan menyampaikan visi dan misi untuk membangun Jabar yang berdampak terhadap pembangunan nasional.

Di segmen pertama, para calon akan memaparkan visi misinya. Di segemen selanjutnya, moderator akan bertanya kepada para calon terkait dengan visi misinya. Sedangkan di segmen ketiga, para calon akan melemparkan pertanyaan yang telah disiapkan oleh moderator.

Rencananya, moderator debat kali ini yaitu Rosiana Silalahi.

Sementara itu menyikapi agenda debat publik yang akan digelar, Ketua Tim Relawan Abah Anton, P H Idat menyatakan bahwa paslon HASANAH sudah sangat siap mengikuti agenda debat yang digelar KPU.

Ditegaskannya paslon HASANAH akan membeberkan dan memaparkan program-programnya sesuai tema yang diangkat dalam debat nanti malam.

“Pihak kami (HASANAH.red) akan memaparkan program sesuai tema. Dan ini momentum sangat baik karena kami memiliki program unggulan,” ujar Idat saat dihubungi via telepon selularnya.

Tags:

Leave a Reply