Pamit Belanja, Evi Krinawati 8 Hari Hilang Tanpa Kabar

Breaking News 0

Ngabang, Otoritasnews.com – Seorang ibu rumah tangga bernama Evi Krinawati (30) yang bertempat tinggal di Dusun Amparsaga I KM VI Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat dilaporkan hilang sejak delapan (8) hari lalu.

Pasalnya Sebelum dilaporkan hilang, Evi sempat pamit untuk berbelanja ke pasar swalayan Mitra Kita.

Yohanes Habibi (33), suami Evi, mengatakan istrinya itu sempat diantarkan adik iparnya, Rani ke pasar swalayan Mitra Kita (MK) berboncengan menggunakan sepeda motor, pada Selasa (2/10/2018), sekitar pukul 14.00 WIB siang.

Habibi menceritakan saat itu sang istri sepulang dari RS Landak minta pamit ke MK, ia tak menyangka Evi tak kunjung pulang ke rumah.

“Waktu itu sih pamitnya mau ke Mitra Kita (MK), kami gak ada masalah rumah tangga kok. Entah kenapa dia tiba-tiba hilang, kasian dua putri saya nyari mamanya terus saat ini. Saya jadi kesulitan kerja karena mamanya anak-anak gak tau kabarnya hingga saat ini,” kata Yohanes Habibi melalui sambungan telepon kepada Wartawan, Kamis (11/10/2018).

Menyadari Evi tak kembali ke rumah, Habibi melapor ke Polsek Ngabang dan Mapolres Landak.
Selain itu, dia berupaya mencari-cari istrinya ke sejumlah tempat, mulai pasar, terminal, rumah sakit hingga emperan jalan.

“Saya sudah lapor ke Polsek dan Polres, sudah cari kemana-mana juga tapi hasilnya masih nihil, belum ada tanda-tanda keberadaan istri saya itu,” tuturnya.

Saat pamit ke MK, ibu dua anak ini mengenakan kaus oblong warna kuning , dengan balutan jaket warna merah, celana jeans biru dan sandal jepit hitam.

“Tingginya 150 CM, rambut lurus warna pirang, kulitnya putih,” ujar Habibi.

Keluarga hingga saat ini masih terus mencari. Bagi pembaca atau netizen yang melihat keberadaan Evi agar melaporkan ke kantor polisi terdekat atau menghubungi nomor telepon 0823-5141-7801 (Yohanes Habibi).

Editor : Yori

Tags:

Leave a Reply