Olah Raga Sudah Usai, Polisi Masih Melakukan Pengamana di Venue Jetski

Olahraga 0

 

Otoritasnews.com – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Pademangan Polres Metro Jakarta Utara, AKP Suyanto SH, kembali memberikan arahan kepada seluruh anggotanya saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Pademangan, Senin (27-08-2018).

“Alhmadulillah kita masih diberikan nikmat kesehatan, untuk melaksanakan kegiatan apel pagi Ini. Serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas rutin yakni sebagai anggota polisi,” ujar Waka Polsek diawal arahannya.

Selain itu Waka Polsek juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya, dimana selama seminggu ini situasi wilayah secara umum berjalan aman dan kondusif tidak ada pelanggaran. “Hal ini agar ditingkatkan dan dipertahankan,” imbuhnya.

Tidak itu saja, Waka Polsek Pademangan juga meminta kepada anggota Intelkam dan Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan penggalangan dan sambang jelang Pilpres atau pesta demokrasi, yang bertujuan untuk memberikan imbauhan kamtibmas kepada warga.

“Hal ini bertujuan agar wilayah hukum Polsek Pademangan tetap aman dan kondusif, serta monitor dan datakan apabila ada tempat ibadah yang digunakan sebagai sarana kegiatan politik,” pintahnya.

Selain situasi kamtibmas, Waka Polsek Pademangan juga menyoroti soal keamanan Asian Games yang digelar Ancol Pademangan, dalam kesempatan ini, Waka Polsek menyampaikan meskipun kegiatan di Venue Jetski, kegiatan pertandingan sudah selesai, namun anggota masih tetap melaksanakan tugas di sana.

“Anggota masih tetap melaksanakan tugas di sana. Sampai Ops Aming Raga selesai yakni tanggal 04 September 2018. Jaga kesehatan tetap utamakan keselamatan dalam bertugas, Panit 2 Sabhara agar selesai apel, pimpin serah terima,” tutupnya.

 

Tags:

Leave a Reply