Oknum Kepala Desa Di Kabupaten Bengkalis Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

Hukum&Kriminal, Nasional 0

Bengkalis,otoritasnews.com-Kades Desa  pendekik yg di isu kan mencabuli anak di bawah umur akhir nya dilapor kan ke polres Bengkalis 

Diduga kuat seorang oknum kepala desa (Kades) di Bengkalis mencabuli anak dibawah umur yang masih duduk dibangku kelas MTSn. Sebut saja mawar (15) yang menjadi korban cabul oknum Kades bejat tersebut ,didampingi keluargan dan penasehat hukum  nya membuat laporan resmi ke Polres Bengkalis, Jumat (8/2/2019).

Informasi Dugaan pencabulan anak dibawah umur ini sebelumnya sempat menjadi isu isu yg sangat panas di Bengkalis dan pelaku (kades) sempat juga di aman kan di Polsek Sungai alam Bengkalis ini.

Sebagai langkah pengamanan pelaku dari hal hal yg tidak di ingini (masa masyarakat yg geram)

Korban  dan keluarga didampingi tiga kuasa hukum (advokat), Heryanto, SH, MH, Al Azis, SH, MH dan Gunawan SH menjalani pemeriksaan di Mapolres Bengkalis.

Sesuai tertanggal 6 Februari 2019 tersebut. Pencabulan terhadap korban terjadi degan rentan waktu yang lama (berkali kali) ini lah penuturan para saksi yg sempat awak media jumpai di halaman polres Bengkalis.

Oknum Kades   Desa pendekik ini, melakukan aksi Bejat nya

sebanyak delapan kali kata nya. jika benar kasus laporan ini maka Kades pendekik ini bisa di jerat pasal perlindungan anak di bawah umur .

(red)

Tags:

Tinggalkan Balasan