Ngeri! Seorang Perempuan di Banjarmasin Diduga Kesurupan Saat Nonton Film Annabele: Creation

Berita, Regional 0

Instagram

Otoritasnews.com – Film Annabelle: Creation merupakan sekuel dari film Anabelle. Film ini mulai tayang di bioskop di Indonesia pada 9 Agustus 2017.

Film Annabelle: Creation memang disambut baik oleh para penggemar film horor tanah air. Namun, baru-baru ini ada kejadian mengejutkan di sebuah bioskop saat film itu tayang.

Sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @makrumpita memperlihatkan seorang perempuan yang tiba-tiba berteriak dan menangis histeris saat menonton film Annabelle: Creation.

Perempuan itu diduga kesurupan saat menonton film horor tersebut di XXI Duta Mall Banjarmasin pada 10 Agustus kemarin.

Akun tersebut menulis:

. Seorang penonton kesurupan nonton Annabelle malam ini (Malam Jum'at ūüė®) di XXI Banjarmasin Kalimantan Selatan. . . . . ūüďĆLokasi : Studio XXI Duta mall Banjarmasin ūüé• . . . . Source @_helmiwildan @banjarmasinbanget

A post shared by ūüĎĎ Mak Rumpita Julita ulalaa ūüĎĎ (@makrumpita) on

Seorang penonton kesurupan nonton Annabelle malam ini (Malam Jum’at ) di XXI Banjarmasin Kalimantan Selatan.
.
.
.
.
Lokasi : Studio XXI Duta mall Banjarmasin

Video itu pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

@ririnmaretio: “Ngeri ahh”

@lyda_helyda: “Emang dari stodio situ ada bukan dr anabellnya…satu lagi dia kosong pikirannya …jadi buat sih setannya yg ngelabui kita…setan kan gitu suka nglebui manusia jika tdk kuat iman dan tdk bentengi dgn kondisi kitq yg prima”

@noormalar: “Makin horor @arsenramadhan”

@dewi_purwanti_18: “Itu terlalu di hayati,pikiran kosong dan dianya mungkin lemah jadi mudah kerasukan. Itu bukan dari filmnya tapi dari ruangan bioskop itu.” [RM]

Tags:

Leave a Reply