Nekat Jadi Maling Handphone, Dua Remaja Ini Diamankan Polisi

 

Otoritasnews.com – Dua remaja pelaku pencurian berinisial NF dan NPE warga asal Pademangan ditangkap Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara, pada Kamis (04-10-2018).

Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik SH mengatakan, dua pelaku ini diamankan saat melakukan pencurian Handphone di rumah kediaman Supri (30).

“Tersangka melakukan pencurian di kediaman Supri yang tinggal di Pademangan II Gg. XI Kel. Pademangan Timur Kec. Pademangan Jakarta Utara,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, tertangkapnya kedua pelaku ini bermula saat itu pada hari Kamis tanggal 04 Oktober 2018 sekitar pukul 03.30 Wib kedua pelaku melakukan dalam aksinya dimana tersangka NF membuka kaca jendela kamar korban dan kemudian membuka kunci pintu kamar korban.

Setelah berhasil masuk, selanjutnya tersangka NF masuk ke dalam kamar dan mengambil HP milik korban yang sedang di charge di atas kasur. Sedangkan tersangka NPE mengawasi di luar kamar korban.

Namun saat menjalankan aksinya, kedua pelaku di ketahui oleh korban yang saat itu bangun dari tidurnya dan meneriaki pelaku serta mengejar kedua pelaku tersebut.

“Selanjutnya kedua tersangka berhasil ditangkap oleh saksi saat sembunyi di saluran air / got dan barang bukti HP ditemukan ada di saku celana pelaku NF Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Polsek Pademangan guna proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.

(humas polsek pademangan /resju)

Leave a Reply