banner 468x60

Nasrun Latjinta : Hasil Positif Otoritasnews.com, Tak Lepas Dari Kuatnya Tali Kekeluargaan Pekat IB

banner 468x60

Otoritasnews.com – Rapat koordinasi kembali digelar Otoritasnews.com di kantor redaksi, Gedung DPP Pekat IB, Istana Harmoni, Jakarta, pada Rabu (06/09/2017).

Sekjen Pekat IB Nasrun Latjinta, menyempatkan diri untuk berkunjung dan menghadiri rapat kali ini.

Rapat dipimpin langsung oleh Pimpinan Umum Irman Kostaman dan dibuka oleh Pimpinan Redaksi Aunur Rofiq.

Dalam rapat tersebut, membahas beberapa poin terkait perkembangan media Otoritasnews.com yang sudah berjalan selama 1 bulan.

Dari hasil rekap tim analis, kini Otoritasnews.com menduduki rangking 17.793 di Indonesia dan menyalip salahsatu media online nasional yang sudah berjalan beberapa tahun.

“Luar biasa. Media kita saat ini sudah menyalip media online nasional yang sudah berjalan beberapa tahun,” kata Pimpina Umum.

Irman Kostaman menambahkan, untuk lebih meningkatkan hasil positif ini, maka seluruh pendukung media Otoritasnews.com harus menanamkan 4 pondasi kedalam dirinya, yaitu dedikasi, loyalitas, cinta profesi, dan integritas.

Selanjutnya, dibahas mengenai kinerja wartawan daerah yang sudah berkontribusi mengirimkan berita-berita terbaiknya untuk di angkat dan konsumsi masyarakat Indonesia.

“Kami mengapresiasi wartawan yang sudah mengirim berita, terutama dari Kepri dan Sulsel. Dedikasi mereka sungguh luar biasa,” imbuh Pemred.

Menanggapi perkembangan positif Otoritasnews.com, Sekjen Pekat IB Nasrun Latjinta, sangat bangga atas hasil kerja seluruh jajaran yang telah mendukung.

“Pencapaian ini bukan hanya hasil dari kerja kita saja. Namun ini tak lepas dari kuatnya tali kekeluargaan semua unsur pendukung Otoritasnews.com,” kata Nasrun.

Hasil positif ini, lanjut Nasrun, juga dipengaruhi oleh patuhnya seluruh jajaran Pekat IB atas atensi Ketua Umum H Markoni Koto.

Seluruh pihak yang hadir berharap, media yang dibangun ini bisa menjadi jembatan informasi terdepan bagi masyarakat di Indonesia, tegas, jelas, lugas, dan bersih dari berbagai kepentingan.

Tags:
banner 468x60

Leave a Reply