banner 468x60

MIliki Sabu, Pria asal Warga Desa Bangun Rejo Digelandang ke Mapolsek Tenggarong Seberang

banner 468x60

 

Otoritasnews.com – Kapolsek Tenggarong Seberang IPTU Abdul Rauf, S.IK, MH, bersama anggota berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan obat terlarang golongan 1 jenis sabu, pada Sabtu (04/08/2018) jam 20.00 Wita.

Kapolsek Tenggarong Seberang Iptu Abdul Rauf, mengungkapkan, berhasilnya pengungkapan ini tidak lepas dari peran masyarakat yang memberikan informasi melalui telephon bahwa ada warga Desa Bangun Rejo Blok A Rt. 01 Kec. Tgr Seberang yang berinisial S bin S (36) tahun sering mengkonsumsi narkoba.

Atas laporan informasi tersebut kemudian Kapolsek memerintahkan anggotanya yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Hadi Winarno melakukan penyelidikan ke Tkp yang dimaksud.

Setelah anggota mendatangi Tkp dan melakukan penggeledahan di rumah tersangka, dan ditemukan barang berupa serbuk putih diduga shabu yang disimpan dalam plastik bening dan dimasukkan dalam kotak kertas bekas yang sedang digenggamnya.

Adapaun barang bukti yang diamankan berupa 1 paket serbuk putih yang diduga shabu dengan berat bruto 1,4 gram, 21 lembar plastik klip kosong warna bening, 2 buah sendok plastik terbuat dari sedotan, 1 Buah sedotan plastik, 1 buah pipet kaca, 1 buah Hp Nokia warna hitam, 1 buah kotak kertas bekas paving, dan 1 buah korek api gas warna biru.

Atas perbuatannya selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Tenggarong Seberang guna di proses hukum.

Lanjut Kapolsek Tenggarong Seberang bahwa kegiatan ini merupakan peningkatan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) sesuai 7 Program Prioritas Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.IK, M.SI, salah satunya adalah Saber Preman,” tutupnya.

( Aba-007 ).
.

Tags:
banner 468x60

Leave a Reply