Maraknya permainan Gelper yg bermodus kan permainan anak 2 di di kabupaten Bengkalis

Bengkalis (08/02/2019) – Otoritasnews.com, Gelanggang Gelper( mesin jekpot) nampak telah menjamur dengan modus gelanggang permainan anak anak, sedang kan di kabupaten yang lain seperti Kab.Meranti (selat panjang) dan Kab. Rokan hilir (Bagan siapi-api ) permainan yg bermodus seperti ini di tolak olah pemuka adat dan pemuka Agama, (tokoh masyarakat) di tempat mereka masing masing, ada apa di Kab. Bengkalis ?.

Sedang kan permainan dengan mesin yang ada di main kan di kota Bengkalis dan mesin nya pun sama dan modus nya pun sama . Mengapa ini bisa berbeda pandangan ? ini sangat bertolak belakang, oleh karena nya di minta pemuka Adat dan agama agar dapat menindak lanjuti nya, dan ini lah yg menjadi pertanyaan sebetulnya nya ada apa?

Jelas sekali permainan ini berbau judi yg terselubung contoh nya permainan ini yg di main kan nanti yg menang di berikan voucher dan voucher tersebut bisa di tukar kan atau di uang kan dgn calo calo yg sudah ada di gelanggang permainan tersebut dan setelah voucher kita uang kan nanti para penampung voucher tersebut menukar kan nya di meja kasir pengelola permainan tersebut ini menurut Nara sumber yg kita dapat yg tak mau disebut kan identitas diri nya, ini kalau di biar kan berlarut larut kegiatan seperti ini sangat menganggu perekonomian apalagi yg sudah berkeluarga dan yg bekerja pun di bikin malas bekerja karna mengharap kemenangan dan mendapat kan voucher kemenangan yg bisa nanti di uang kan ini lah penuturan beliau yg tidak mau menyebut kan identitas nya.

Di Bengkalis sendiri ada sekitar lima titik yg beroperasi seperti di jln pahlawan “Ezon game”, di jl. Ahmat Yani “Master Game”. di jln Rumbia “Famili Game”. jl Yos Sudarso “Heppy Game”. ini yg bisa di jumpai di Bengkalis kota dan beroprasi dgn mulus. ** red

Tags:

Leave a Reply