Mantap! Kabid Humas Polda Sulsel Cek Pos Pam Operasi Ketupat di Bandara Hasanuddin

Berita, Nasional 0

Sulsel- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani memantau kesiap siagaan posko terpadu Operasi Ketupat 2018 di Bandara Hasanuddin Maros pada pukul 11.30 Wita, Sabtu (09/06/2018) siang.

Dalam kegiatan tersebut, tampak perwira menengah itu yang menjabat sebagai Kabid Humas di Polda Sulsel di dampingi oleh Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin.

Pada saat melaksanakan kegiatan tersebut, tampak ada beberapa titik yang di perhatikan, Yang diantaranya Posko terpadu, pusat fasilitas Bandara Airport Operation Control Center, Posko Kesehatan, Terminal Kargo dan Pos Bandara Sultan Hasanuddin.

Selain itu, Kombes Pol Dicky Sondani juga mengajak kepada para petugas pos untuk tetap jaga kebersihan dan kenyamanan Pos, serta laksanakan tugas dengan tanggung jawab dan penuh keikhlasan.

Dalam kegiatan ini pula, Kabid Humas Polda Sulsel ini menyapa dan berbincang bincang langsung dengan para petugas dan pemudik yang ada di lokasi pada saat itu.

Dalam hal ini Irjen Pol Umar Septono mengapresiasi kepada Kabid Humas Polda Sulsel dikarenakan telah memperhatikan bagaimana kesiap siagaan petugas untuk bisa melayani masyarakat Sulawesi Selatan.

Tags:

Leave a Reply