banner 468x60

Liza Florist Bina Masyarakat Jadi Pengusaha

Bisnis&Usaha 0
banner 468x60

Ilustrasi

Otoritasnews.com, Riau – Bisnis karangan bunga merupakan jenis usaha yang sedang berkembang di kota-kota besar Indonesia. Banyaknya permintaan karangan bunga dari berbagai pihak menjadikan bisnis ini sangat potensial untuk dirintis dan menghasilkan laba dimasa depan.
Dengan adanya jasa karangan bunga ini, mereka yang tidak sempat datang ke acara tersebut bisa mengirimkan ucapan selamat atau belasungkawa kepada rekan mereka. Kesibukan dan pola aktivitas masyarakat perkotaan inilah yang harus dimanfaatkan sebagai sebuah potensi bisnis.
Anda bisa memulai bisnis karangan bunga untuk memberikan solusi kepada masyarakat perkotaan tersebut. Karangan bunga yang memiliki kesan mewah, simple, dan formal pasti mendapatkan pasar yang sangat luas di perkotaan besar.
Peluang bisnis inipun tak disia-siakan oleh Liza, owner dari Papan Bunga Liza Florist. Disisi rutinitasnya sebagai wartawan media online nasional, Liza  sukses dalam menjalankan bisnis papan bunga ini berkat link dan hubungan baik dengan berbagai pihak.
Hasil pantauan Otoritasnews.com, di rumah produksi Papan Bunga Liza Florist yang berada di jalan Hang Tuah Ujung No 265, kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, ternyata banyak memberdayakan warga di sekitarnya .
 Liza mengemukakan bahwa usaha papan bunga ini memang di bawah binaan LSM dan di buka untuk memberdayakan warga sekitarnya, sehingga di harapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga di sekitarnya.
“Rumah papan bunga ini juga membina masyarakat agar dapat menjadi pengusaha. Kami banyak melakukan pelatihan – pelatihan kepada masyarakat yang ingin usaha papan bunga ,sehingga nanti bisa berdikari dan usaha sendiri,” ujar Liza. (HSN)
Tags:
banner 468x60

Leave a Reply