Lebaran Telah Usai, Babinsa Negeri Dolok Bangun Kebersamaan Dengan Melaksanakan Gotong Royong


Simalungun, otoritasnews.com – Suasana lebaran masih ada, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Negeri Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda T. Masrizal bersama rekannya melaksanakan Gotong Royong bersama warga Desa Binaannya membangun tanggul penahan air yang terletak di Nagori Dolok Kecamatan Negeri Dolok Kabupaten Simalungun, Sabtu (08/06/2019).

Dengan Gotong Royong sangat membantu kesulitan masyarakat, ini sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Serda T. Masrizal, sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sehingga kesulitan atau beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama.

Selaku Bintara Pembina Desa beliau merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan seperti yang dilakukan saat ini.

Penrem 022/PT.

Tags:

Tinggalkan Balasan