Lantamal XII Pontianak Gelar Coffee Morning Kemaritiman Wilayah Kalimantan Barat.

TNI 0

Otoritasnews.com-Pontianak, 10 /2/2019–Bertempat di Gedung Malahayati Mako Lantamal XII Pontianak Kalimantan Barat, Jumat (8/2/2019) Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Pontianak Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E. mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Gregorius Agung W.D., M.Tr (Han) membuka acara coffee morning bersama unsur kemaritiman wilayah Kalimantan Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh Wadan, Para Asisten, Dansatrol, Para Kasatker Lantamal XII Pontianak, Kepala BPBD Kalbar, Kepala BKKBN Kalbar, Kadis Pariwisata Kalbar, Kadisperindag Kalbar, Kabasarnas Pontianak, Kodam XII/TPR, Kadispotdirga Lanud Supadio, Pol Airud Polda Kalbar, Kadishub Pontinak, Pelindo Pontianak, KSOP Pontianak, BC Pontianak dan ASDP Pontianak.
Coffee Morning yang diselenggrakan oleh Staf Dinas Potensi Maritim Lantamal XII Pontianak dipimpin langsung oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal XII Pontianak Kolonel Laut (P) Budi Mulyadi dengan tema “Lantamal XII Bersama Pemangku Kepentingan Maritim Kalimantan Barat Siap Mendukung Pemprov Kalimantan Barat Dalam Menjaga Keamanan dan Keselamatan Bagi Masyarakat Pengguna Jasa Maritim” bertujuan untuk menyamakan persepsi keamanan dan kenyamanan pengguna laut dan perairan dalam rangka membangun sinergitas antara TNI AL dalam hal ini Lantamal XII Pontianak, Pemerintah Daerah (Pemda), Stakeholder Maritim, serta pengguna laut dan perairan.

Dalam amanatnya Komandan Lantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Gregorius Agung W.D., M.Tr (Han) yang dibacakan oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Pontianak Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E. menyampaikan bahwa melalui acara ini sebagai sharing informasi bertukar pikiran serta pengalaman di lapangan, sehingga dapat mengimplementasikan kerja sama yang saling menguntungkan melalui koordinasi dan komunikasi yang intensif serta mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan sektoral masing-masing upaya untuk mewujudkan situasi keamanan laut dan perairan Kalimantan Barat adalah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam rangka mewujudkan keamanan nasional.

Acara tersebut dimulai dengan registrasi dilanjutkan dengan foto bersama, sambutan Danlantamal XII Pontianak yang dibacakan oleh Wadan Lantamal XII Pontianak, Pembacaan Doa, Paparan Aspotmar Kolonel Laut (P) Budi Mulyadi, Diskusi Interaktif dan dilanjutkan dengan Ramah Tamah.(dd)

Tags:

Tinggalkan Balasan