Koramil 01/Binjai Kota Melaksanakan Wasbang dan Outbound di SMPS Muhammadiyah Binjai.


Langkat, otoritasnews.com – Babinsa Koramil 01/Binjai Kota Kodim 0203/Langkat Serma Junaidi Putra Babinsa Kelurahan Kartini melaksanakan Kegiatan Outbond kepada Siswa-siswi SMPS Muhammadiyah Binjai dengan permainan Bola Tali bertempat di SMPS Muhammadiyah Binjai Jln. Antara Lingkungan II Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Rabu (15/05/2019)

Dalam pelaksanaan kegiatan pemberian Wasbang dan outbound tersebut dihadiri oleh kepala sekolah, guru pembina dan siswa/i dengan jumlah 220 orang.

Kegiatan diawali dengan pemberian materi oleh Serma Junaidi Putra dengan tema wawasan kebangsaan dan bela negara, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan outbound dengan materi, Latihan PBB, Bola keranjang, Water estafet, tongkat estafet, permadani terbang, holahop dan buldozer yang dilaksanakan di halaman sekolah SMP Pahlawan Nasional yang di pimpin oleh Batuud dan dibantu 12 orang Babinsa.

Siswa-siswi mengikuti kegiatan dengan semangat dan bergembira dimulai pukul 08.00 sd 12.00 WIB.

Kegiatan outbound ini dilaksanakan untuk memupuk jiwa korsa, persatuan dan kesatuan, loyalitas dan kepemimpinan. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

Penrem 022/PT

Tags:

Tinggalkan Balasan