Komandan Kodim 0303/Bengkalis Memimpin Acara Sertijab Danramil

Nasional, TNI, TNI AD 0

Bengkalis,otoritasnews.com-Bertempat di Aula Kodim 0303/Bengkalis jalan Bantan Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau. Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S. Sos. pimpin langsung Serah terima jabatan (Sertijab) Satu Komandan Koramil  (Danramil) selasa (12/02/19).

Turut hadir, Kasdim 0303/ Bengkalis Mayor inf Dedyk Wahyu Widodo S.Sos. Pasi Jajaran Kodim 0303/ Bengkalis beserta Istri, Para Danramil dan Pabung Jajaran 0303/ Bengkalis beserta Istri,Ketua Persit KCK Cabang LII Kodim 0303/ Bengkalis Ny.Timmy Prasetya Harmianto, S. Sos. Seluruh anggota Kodim 0303/ Bengkalis dan Anggota Koramil Jajaran Kodim 0303/ Bengkalis dan anggota Persit Kodim 0303/ Bengkalis dan Anggota Persit Koramil 01/ Bengkalis.

Rotasi pejabat yang dilakukan jajaran Kodim 0303/Bengkalis yakni  Danramil 11/ Pwk Kandis Kapten Inf Imam Karmani Kepada Kapten Inf Sagino.

Danramil Kapten Inf Imam Karmani, yang akan pindah tugas ke Kodim Tembilahan, Sementara yang menggantikannya Kapten Inf Sagino yang sebelumnya menjabat Pasi Ops Kodim 0303/Bengkalis kini menjadi Danramil 11/Pwk kandis.

“Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu hal yang biasa terjadi dalam suatu jabatan dan bertugas,” ungkap Dandim 0303/Bengkalis, Letkol inf Timmy Prasetya Harmianto, S.sos.

Dikatakanya lagi, serah terima jabatan itu adalah hal yang biasa dan musti terjadi di lingkungan TNI-AD sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang lebih profesional serta memberikan penyegaran kepada setiap prajurit,” terangnya

Selain itu agar senantiasa dapat menjalin senergitas dengan masyarakat dan instansi lainnya serta dapat menggali potensi dan mampu melihat setiap perkembangan situasi di wilayah tugasnya.

“Kepada Kapten Sagino ini saya ucapkanTerima kasih atas motivasi dan dedikasinya selama bertugas sebagai staf di Kodim 0303/Bengkalis, selamat bertugas di tempat yang baru dan selalu pantau situasi di wilayah termasuk hal-hal yang menonjol,” pesan Dandim.

Selamat jalan dan selamat bertugas kepada Kapten Inf Imam Karmani. (f)

(Isnadi)

Tags:

Tinggalkan Balasan