Kolektifitas dan Kebersamaan Tim, Relawan dan Pendukung adalah Modal Kuat Kemenangan Jokowi-Amin

Nasional 0

Otoritasnews.com-Jakarta,Saudara-saudari dan Bapak/Ibu dimanapun berada kita sudah menang secara teori dan aplikasi di lapangan. Data Exit Poll kita menang, data semua Quick Count kita menang dan data yang masuk dari saksi-saksi/pemantau relawan dimanapun menunjukkan kita Jokowi-Amin menang.

Karena itu sebagai pendukung dan relawan Jokowi-Amin diharapkan menjaga suasana tetap kondusif, tenang, damai dan aman. Tetap jaga penghitungan suara dari TPS, PPS, PPK sampai Kabupaten sampai selesai.

Diharapkan jangan terprovokasi, kalau ada orang-orang yang dianggap mengacaukan pemilu lapor polisi dan bawaslu, jangan bertindak sendiri.

Semua perjuangan para pendukung, relawan dan simpatisan Jokowi-Amin sungguh gigih berjuang, walau diterpa isu apapun dan tidak terprovokasi. Pemilu ini jika berhasil sukses akan tercatat di dunia internasional bahwa kita bisa menjadi negara yang paling demokratis.

Kesuksesan Pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden secara bersamaan merupakan cerminan kematangan dan kedewasaan dalam berdemokrasi. Terus dikawal dengan baik dan pastikan penghitungan berjalan dengan baik.

Kami berterima kasih kepada parpol pengusung, Tim Kampanye Nasional, Tim Kampanye Daerah Propinsi dan Tim Kampanye Daerah Kabupaten/Kota, Para Pendukung, Relawan, Simpatisan yang telah berjuang memenangkan pak Jokowi-Amin. Kebersamaan dan kolektifitas yang terbangun sejak Rakernas TKN di Empire Place Hotel Surabaya, 27-28 Oktober 2018 sampai 17 April 2019 saat ini. Hal ini menunjukkan kinerja yang matang dan massif untuk kemenangan Jokowi-Amin, kemenangan Pancasila dan kemenangan keutuhan NKRI.

Terakhir fokus pada penghitungan suara, jemput kemenangan dan rayakan kemenangan dengan memasanf bendera merah putih dimana-mana.

Cogito Ergosum

Hidup yang tak diperjuangkan, tidak layak dimenangkan.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Gus Din
(Syafrudin Budiman SIP)
Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan (PP BP).

Tags:

Leave a Reply