Ketua Partai Gerindra dan para Kader Tasikmalaya Siap Menangkan Cagub Jabar No.2 Hasanah

Pilkada 0

 

Otoritasnews.com – Dalam pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode 2018 – 2023, masyarakat Singaparna Tasikmalaya akan beri dukungan sepenuhnya pada pasangan DR Hasanuddin dan DR Anton Charliyan (Hasanah).

Hal ini disampaikan oleh mantan ketua partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, H Ujang Abdul Haq SE MM, pada saat peresmian posko dulur Anton Charliyan (Abah Anton) di jalan KH Ruhiyat No 59 desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (08/04/2018).

Mantan ketua partai Gerindra Tasikmalaya ini menganggap kedua jenderal dan kedua Doktor tersebut pantas dan sangat tepat untuk memimpin Jawa Barat saat ini. Dikarenakan memiliki visi misi yang lebih baik.

“Salah satu visi misi yang sangat menarik adalah penyaluran dana untuk pembangunan pesantren – pesantren dan kesejahteraan para pembimbing dan para marbot di seluruh pelosok Jawa Barat, dan ini sangat menarik calon pemilih nantinya,” kata H Ujang Abdul Haq.

H Ujang juga menjelaskan, selain itu pasangan tersebut, sebelumnya DR Anton Charliyan sudah memiliki gagasan-gagasan yang bisa merubah Jawa Barat lebih islami, seperti polwan berjilbab saat bertugas, juga pembuatan Al-Qur’an terbesar di Dunia yang berukuran 17 X 8 M.

“Maka dari itu, kami para mantan ketua dan para kader Gerindra di beberapa PAC dan Ranting dari 23 kecamatan dan 345 desa, yang sudah tereliminasi oleh kepengurusan yang baru saat ini, semua ikut saya untuk memenangkan pasangan tersebut,” tutupnya. (KF/AAM)

#pilkadajabar

#cagubjabar2018

#antoncharliyan

Tags:

Leave a Reply