Kapolres Landak Sambut Puluhan Anggota BKO Polda Kalbar

Breaking News, Nasional 0

Landak, Otoritasnews.com – Sekitar puluhan anggota Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Polda Kalimantan Barat diterjunkan ke wilayah hukum Polres Landak dalam rangka pengamanan (PAM) Tempat Pemungutan Suara (TPS) jelang Pileg dan Pilpres 2019.

Kegiatan (penyambutan) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, SIK,. MH di halaman Mapolres Landak hari Minggu (14/4/2019) siang kemarin.

“Selain untuk menyambut, giat ini juga bertujuan untuk check and re-check memastikan apakah jumlah anggota yang datang lengkap,” kata dia kepada Otoritasnews.com di Ngabang, Minggu (14/4/2019).

Dalam sambutan nya Kapolres Landak Mengucapkan selamat datang kepada anggota Polda Kalbar yang baru saja sampai di wilayah hukum Polres Landak dan Ia menyampaikan hal-hal yang harus diketahui oleh anggota BKO.

“Beberapa hari kedepan saudara-saudara akan membantu Polres Landak dalam pelaksanaan Pengamanan Pemilu di TPS masing-masing dan dimulai nanti malam kita akan melaksanakan patroli di sekitar Ngabang,” ucapnya.

Diakhir sambutannya Bowo mengingatkan untuk tetap menjaga netralitas dan kondusifitas di tempat tugas.

“Jaga netralitas dan kondusifitas di manapun anda ditugaskan,” pintanya.

Selanjutnya anggota BKO melaksanakan Istirahat dan makan siang sebelum nanti sore melaksanakan apel Pergeseran Pasukan. (Yori)

Tags:

Leave a Reply