Kapolres Kukar Hadiri Upacara Aubade dan Penurunan Bendera Merah Putih

 

Otoritasnews.com – Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Anwar Haidar.S.IK, M.Si, menghadiri upacara Aubade dan penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pemda Kukar Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Timbau, Kec. Tenggarong, Kab. Kutai Kartanegara, Jumat (17-08- 2018).

Kegiatan Upacara Aubade dan Penurunan Bendera Merah Putih ini diikuti kurang lebih 500 orang dan di awali dengan lagu perjuangan dan lagu daerah yang dibawakan oleh Gita Kumala Nusantara Kukar.

Dalam menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan upacara, Polres Kukar menurunkan Tim Aligator dari Satuan Reskrim, (Anggota Opsnal) untuk membantu melakukan pengamanan serta pengecekan dan pemeriksaan setiap orang yang datang di pintu masuk Kantor Pemkab Kukar.

Selain Kapolres Kukar, hadir juga Plt.Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah; M.Si, Kapolres Kukar, AKBP Anwar Haidar.S.IK, M.Si, Kasdim 0906/Tgr , Mayor Inf Edi, Wakapolres Kukar ,Kompol Wiwit Adisatria, SH; S.Ik, MT, Ketua DPRD Kukar , Salehudin, S.Sos, S. Fil, Ketua Pengadilan Tenggarong Makmur; SH, MH.

Kemudian nampak juga hadir, Sekda Kukar , Ir H.M. Marli.SE, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Kukar , Drs.H. Sungkono. MM, Camat Tenggarong, Putra Mahkota, H. Aji Muhammad Arifin, para Asisten Pemkab Kukar, para SKPD, Veteran Kukar, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat , Tokoh Pemuda.

Upacara Aubade dan penurunan bendera selesai pukul 18.00 wita dalam keadaan aman dan tertib.

 

Tags:

Leave a Reply