banner 468x60

Kapolda Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama dengan Personel BKO Brimob Mabes Polri

Berita, Nasional 0
banner 468x60

Sulsel- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menggelar kegiatan buka bersama dengan personil Brimob BKO Mabes Polri yang bertempat di Auditorium Paramartha SPN Batua yang dimana kegiatannya dimulai pada pukul 16.30 Wita, Sabtu (09/06/2018) Sore.

Dalam kegiatan tersebut tampak orang nomor satu di Polda Sulsel di damping oleh Wakapolda Sulsel, Irwasda Polda Sulsel beserta Pejabat Utama Polda Sulsel, Dan kegiatan tersebut di hadiri oleh Personel Brimob BKO Resimen I Pelopor.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, Kegiatan tersebut di rangkaiakan dengan tausiah dan arahan dari Kapolda Sulsel.

Dalam arahannya Jendral berbintang dua itu mengungkapkan “Kita jangan mengunderestimated tentang situasi dan kondisi yang ada menjelang Pilkada 2018 di provinsi Sulawesi Selatan”. Ujarnya

Kapoldapun berharap kepada personil BKO Brimob dalam menjalankan amanah ini dengan penuh dengan keihklasan dan bersama sama berusaha bisa menjaga kamtibmas di wilayah Sulawesi Selatan.

Masih di tempat yang sama, Irjen Umar menuturkan “Jangan sombong dengan kekuatan yang kita miliki namun kita harus berusaha semaksimal mungkin dan menyerahkan segalanya kepada ALLAH SWT”.Pungkasnya.

Tags:
banner 468x60

Leave a Reply