Kapolda Metro Jaya Didampingi Kapolres Jakut Gelar Safari Jumat di Masjid Raya Al Husnah

Berita 0

 

Otoritasnews – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Irjen Pol Dr Gatot Edi Pramono MSI, yang didampingi oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi SIK, MSI melakukan safari jumat dengan melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Raya Al-Husna Jl. Enggano No.1 Kel. Tanjung Priok Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (15-03-2019).

Hadir dalam giat safari sholat jum’at antara lain, Dir Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Umar Effendi, SH, S.iK, M.Si, Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SH, M.Si, Wakapolres Jakut AKBP Adi Vivid A.B, S.I.K, M.Hum, M.S.M, Kabagops AKBP Sucipto, SH, Kasat Intelkam Restro Jakut Akbp Drs. Efendi Sirait SH, Kabagren AKBP Sulastoyo, Kasat Narkoba Aldo Ferdian Sik.

Hadir juga Kasat Binmas Kompol Yogen, SH, Kasat Sabhara AKBP Wiyono, SH.MH, Kasubag Humas Kompol Hm Sungkono, Kasie Propam Kompol Gampang, SH. Kasie Keuangan Kompol Andhi.W.S. SH, Wakasat Intelkam Kompol Makludin Silalahi SH, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto, SH, MH dan Ketua Masjid Raya Al Husna Bpk. Oman Rakinda.

Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangannya tersebut dalah untuk memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru dan untuk sekaligus melaksanakan silahturahim dengan jamaah dan warga Jakarta utara dan menyampaikan imbauan kamtibmas.

“Kita datang di Masjid ini kita mendapatkan pahala. Selain silahturahim saya ingin menghimbau kepada para jama’ah sekalian untuk menjaga situasi aman dan sejuk. Yang mana dalam waktu dekat kita akan melaksanakan kegiatan Pemilu,” sambung Kapolda Metro Jaya.

“Beda pilihan itu boleh boleh saja yang terpenting semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban. Saat ini di Media Sosial banyak beredar berita hoax yang dapat menimbulkan perpecahan. Media Sosial berkembang dengan cepat, dengan berbagai tujuan. Saya menghimbau kepada seluruh jama’ah meri kita perangi berita Hoax,” imbuh Kapolda.

Kapolda melanjutkan dalam menjaga keamanan negara merupakan bukan hanya tugas dari Polri dan TNI namun seluruh segenab elemen bangsa dan semua rakyat Indonesia. “Jangan mau kita di pecah belah karena kepentingan. Saya melakukan safari keseluruh wilayah DKI Jakarta untuk berbagai informasi. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, Amin YRA,” pungkas Kapolda.

Sementara itu Ustad Asari Jamal Sulaeman, yang menjadi khotib mengajak jamaag selalu berbuat kebaikan. Barang siapa yang berbuat baik akan mendapat pahala dari Allah SWT dan barang siapa berbuat keburukan sekecil jahroh akan mendapat balasan dari Allah SWT.

“Kita umat Islam mari kita siaga satu menghadapi kematian, untuk saat ini Polisi siaga satu karena bertar lagi Pemilu. Pesan saya di inginkan ibu kota Jakarta, kita yang mayoritas harus berfikir positif dan jangan memancing umat. Dunia tempat beramal dan akhirat tempat pembalasan,” tutupnya.

Tags:

Tinggalkan Balasan