Jiwa Pengabdian yang Tulus Anggota Koramil 0810/05 Sawahan Suka dan Duka Bersama Masyarakat


Sawahan, otoritasnews.com – Dengan tekat dan jiwa pengabdian yang tulus anggota koramil 0810/05 Sawahan selalu bahu membahu membantu masyarakat.. Susah dan senang bersama masyarakat.

Itulah prinsip yang dipegang dan dilakukan oleh anggota Koramil 0810/05 Sawahan seperti yang telah terjadi hari ini Sabtu 08 Juni 2019 anggota Koramil Sawahan membantu menolong kecelakaan dilokasi wilayah wisata air terjun Sedudo yang mengalami rem blong.

Dengan kronologi bahwa hari Sabtu Tgl : 08 juni 2019 Sekitar Pkl.12:00wib, sebuah sepeda motor jenis honda vario dgn no pol AE 2589 MM yang di kendarai bpk sutrisno umur 35 th dan 3 anggata keluarganya ,alamat Rt 04 Rw 05 kel jambangan,kec paron,kab ngawi ,sekitar pkl 11:45 turun dr obyek wisata air terjun sedudo melaju dari arah atas hendak pulang,pas pukul 12:00 tepatnya di dpn villa bpk sutran pas tikungan motor mengalami rem blong ,kemudian pak sutris tidak bisa menguasai laju kendaraanya trs terjadi kecelakaan dgn sepeda menabrak pohon cengkeh.

Akibat kecelakaan tersebut
– empat orang mengalami luka kaki,kepala,tangan .
– kendaraan sepeda motor rusak.

Adapun nama-nama korban sbb:

1.Sutrisno
Ngawi 28-03-1984,karyawan swasta,luka di kepala,muka,lengan.
2.qurrotul a’yuni
Ngawi 4-2-1989,pengurus rumah tangga, kaki,tangan lecet
3.Muhammad risky fatimubaroh 7th (anak).,luka kepala,muka ,lengan.(tidak sadar diri).
4.Iksan maulidanil 14 th ,luka kaki,muka,lengan (keponakan).

Dengan ketanggapan anggota Koramil 0810/05 Sawahan anggota piket pam sedudo bersama babinsa, anggota puskesmas dan dinas pariwisata serta warga mengevakuasi korban dan selanjutnya di bawa ke puskesmas guna mendapat perawatan selanjutnya.

Kejadian tersebut semoga mengingatkan saudara saudara kita semua agar lebih berhati hati dalam suatu perjalanan dimanapun dan kapanpun juga dengan harapan aman tidak ada halangan karena keluarga menanti kita dengan selamat.

Tags:

Tinggalkan Balasan