banner 468x60

Jelang Asean Games, Presiden Tinjau dan Resmikan Venue Jetski di Ancol

banner 468x60

 

Otoritasnews.com – Kepolisian Sektor Pademangan Bersama Polres Metro Jakarta turut melakukan pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo di Venue Jetski Taman Impian Jaya Ancol (TIJA), pada Senin (6-08-2018).

Kedatangan Presiden bersama rombongan ini dalam rangka untuk meresmikan Venue Jetski Oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo, dimana nantinya lokasi ini akan menjadi sebagai salah tempat tempat pertandingan cabang olah raga jetski di ajang Asean Games.

Presiden Joko Widodo beserta rombongan yang tiba di Venue Jetski sekir Pukul 09.35 Wib, tampak didampingi oleh Menteri Pemuda Dan olahraga, Imam Nachrowi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo melakukan mengecek kesiapan Venue dan melihat Atlet Timnas Jetski sedang berlatih.-Kemudian sekira pukul 10.15 Wib Presiden Joko Widodo didampingin Menteri Pemuda Olahraga dan Menteri PUPR meresmikan Venue Layar dan dilanjutkan menyalami para Atlet Layar Indonesia.

Sementara itu untuk mengamankan kegiatan Waskita ini dikerahkan 519 personil gabungan pimpinan Letkol. ARM. Arief Rahman S. Sos. Dan selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif.

 

Tags:
banner 468x60

Leave a Reply