Jalin Silaturahmi, Kapolda Sulsel Terima Kunjungan Kepala Kantor Bank Mandiri

Sulsel-Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH menerima kunjungan langsung dari Kepala Kantor Wilayah Bank Mandiri di Ruang Tamu pimpinan Lt II Mapolda Sulsel pada pukul 10.00 Wita, Senin (28/05/2018) pagi

Dalam pertemuannya tampak Jendral berbintang dua itu di dampingi oleh Direktur Pam Obvit Polda Sulsel Kombes Pol Drs. I Made Ardana , Kabid Keuangan Polda Sulsel Kombes Pol Kurtato dan Direktur Krimsus Polda Sulsel Kombes Pol Yudhiawan.

Kepala Kantor Bank Mandiri yang sekarang di pimpin oleh Angga Erlangga Hanafie, tampak saat mengunjungi Mapolda Sulsel di dampingi oleh enam orang anggotanya.

Maksud dan tujuan utama kedatangannya bertemu dengan Kapolda Sulsel adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mengungkapkan rasa terimakasih kepada Irjen Umar atas sinergritas yang sudah lama terjalin antara Bank Mandiri dan Polda Sulsel.

“Kita manusia hanya bisa berusaha seoptimal mungkin, namun tetap Allah SWT yang menentukan, Dan hal tersebut sudah memang tugas pokok dari kami sebagai seorang yang di amanatkan oleh Negara untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat” Ujar irjen umar

Masih ditempat yang sama orang nomor satu di Polda Sulsel itu menuturkan “Perintah Allah mari kita implementasikan, tidak hanya sekedar menyampaikan saja, Mari kita bersama sama menjaga silaturahmi antar seluruh umat manusia dan selalu mengutamakan shalat berjamaah di awal waktu di shaff pertama,” tuturnya.

Tags:

Leave a Reply