banner 468x60

Jadi Sarang Narkoba dan Prostitusi, Diskotik di Jakarta Barat Harus Ditutup

Headline 0
banner 468x60

Jakarta- Aliansi Pemuda Muslim Peduli Bangsa (PMPB) berencana melakukan aksi unjuk rasa untuk menuntut agar Gubernur DKI Jakarta menutup sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta diantaranya Diskotik Puja Sera, Crown, New Medica, Jakarta Barat.

Dalam undangan yang tersebar di WhatsApp grup wartawan aksi unjuk rasa akan dilakukan pada Senin (17/09/2019/8). Aksi akan dilakukan di kantor Gubernur DKI Jakarta dan sejumlah tempat hiburan malam.

Diantaranya di Puja Sera Discotheque, New Medika, Crown,  dan sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta Barat.

PMPB beralasan sejumlah diskotek di kawasan Jakarta Barat diduga dijadikan sebagai tempat maksiat dan sarang konsumsi obat terlarang.

Karena itu, PMPB mendesak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Tutup Seluruh Diskotek di Jakarta Barat. Karena Masa Depan Rakyat Terancam Tak Produktif Akibat Bahaya Diskotek.

Desak Dinas Pariwisata Cabut Ijin  Operasional Seluruh Diskotek di Jakarta Barat.

Sementara itu, pemerhati tempat hiburan malam Tete Martadilaga menyambut niat pemuda muslim yang akan melakukan unjuk rasa tersebut. Hal itu dikarenakan agar Pemprov DKI dan Institusi hukum melek akan adanya sejumlah tempat hiburan malam yang melanggar aturan.

“Permintaan tutup semua diskotik tidak bisa main tutup saja. Karena Usaha pariwisata itu berbadan hukum dan minuman yang dijual ada izin tersendiri,  Mereka juga bayar pajak. Karena tidak semua diskotik melanggar,” ujar Tete ketika dihubungi Jumat (14/09/2018).

Tete menerangkan, yang harus ditutup adalah tempat hiburan malam yang melanggar, seperti ada perdagangan manusia, peredaran narkoba, dan dijadikan sebagai sarang PSK. Sedangkan tempat hiburan yang tertib harus dibina.

“Harusnya yang di demo itu tempat hiburan malam yang melakukan pelanggaran. Seperti baru baru ini kasus kematian di Diskotik Longe Crown,” tuturnya.

Tags:
banner 468x60

Leave a Reply