banner 468x60

Giat Rutin Satlantas Jakpus, Tak Henti Himbau Ojol Untuk Tertib Berlalu Lintas

Breaking News 0
banner 468x60

Jakarta, Otoritasnews.com – Demi menciptakan Kamseltibcar di ruas jalan Ibu kota Jakarta, pihak Kepolisian tak henti-hentinya melalukan sosialisasi kepada masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas.

Sejak booming dan menjamurnya penyedia layanan transportasi online, hampir sebagian ruas jalanan Ibu kota dipenuhi oleh Ojek Online (Ojol). Hal ini tentu membutuhkan keteraturan dan disiplin dari para pengemudinya.

Hari ini, Selasa (7/8/2018) segerombolan pengemudi Ojol yang sedang mangkal di pangkalan ojek depan Rumah Sakit (RS) Pertamina, Jl. Ahmad Yani, Jakarta Pusat.

Paurmin Satlantas Polres Jakarta Pusat, Iptu Sri Ngamini mendatangi gerombolan Ojol tersebut dan memberikan penyuluhan serta tata tertib berlalu lintas. Sri mengungkapkan jika kegiatan sambang Ojol dan Ojek pangkalan tersebut akan rutin dilaksanakan setiap harinya.

“Kegiatan (Sosialisasi) ini rutin kita lakukan, dari tempat mereka mangkal merupakan hal efektif yang sekarang kami lakukan,” ujar Iptu Sri Ngamini di Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Dalam sosialisasinya, Sri Ngamini menghimbau kepada pengemudi Ojol untuk tetap tertib dalam berlalu lintas, memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan tidak ngetem atau mangkal di pinggir-pinggir jalan.

“Tak hentinya kami menghimbau mereka (Ojol) untuk tetap taat dan tertib berlalu lintas,” jelas Sri.

Sri berharap dari kegiatan (sosialisasi) ini dapat menumbuhkan sikap tertib dan taat dalam berlalu lintas. (Yori)

Tags:
banner 468x60

Leave a Reply