Gelar Pesta Sabu dan Miras, Aris Idol Dicokok Polisi

Hukum&Kriminal 0

Jakarta, Otoritasnews.com – Nekat pesta sabu dan minuman keras, Januarisman Runtuwenen (30) alias Aris Indonesian Idol bersama empat temannya yakni YSP, AS, AY, dan AM dicokok Polisi di sebuah Aparteman Aston Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019) kemarin sekitar pukul 01.00 WIB.

“Sesampainnya di Apartemen, TB alias AS, sudah ditunggu oleh teman-temannya, yaitu JR (Aris) ,AY, AM dan YS. Kemudian, sabu tersebut dikonsumsi secara bersama-sama dengan cara bergantian sambil minum minuman Red Label,” ujar Kepala Bidang Hubugan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/1/2019).

penangkapan Aris bersama teman-temannya berawal dari tertangkapnya pelaku lain berinisial YW dan kawan-kawan pada Selasa (8/1/2019) di Jalan Bahagia Kreo Selatan, Kota Tangerang Banten.

Dari tangan YW, polisi menyita 300 butir ekstasi dan sabu seberat 2 gram brutto. Dimana saat dilakukan pengembangan diduga barang haram itu didapat YW dari rekan Aris yaitu TB alias AS.

“Dari hasil keterangan sementara bahwa sabu tersebut didapat dari tersangka TB alias AS,” ungkapnya.

Dari tangan Aris dan kawan-kawannya Polisi menyita barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu berat brutto 0,23 gram, 1 unit bong, dan 5 ponsel. Mengenai rincian penangkapan tersebut akan dirilis siang hari ini di Polres Pelabuhan Tanjung Priok pukul 14.30 WIB.

Sementara itu menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold Hutagalung, dalam kandung urine Aris dan kawan-kawan positif mengandung Narkoba.

“Tes urine kelimanya positif pake narkoba,” ungkap Reynold. (Yori)

Tags:

Tinggalkan Balasan