Gelar Operasi Pekat Jaya, Sejumlah Penjual Miras Ilegal Diamankan Polsek Pademangan

Hukum&Kriminal 0

 

Otoritasnews.com – Kepolisian Sektor Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara,  berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) dan sejumlah orang yang kedapatan membawa senjata tajam saat menggelar Operasi Pekat Jaya Pademangan Jakarta Utara, pada Jumat (10-05-2019).

Operasi tersebut dilakukan disejumlah lokasi. Seperti di Jl.Pademangan Gg.28 Kel.Pad Timur kec.Pademangan Jakut, pelaku mengamankan inisial L dan S penjual miras. Dari kedua pria ini polisi mengamankan barang bukti sisa jual 2 botol jenis ciu dan 1 botol ciu dari pembeli.

Kemudian di Jl Budi Mulia Kel. Pad Barat Kec. Pademangan Jakut, Polsek Pademangan juga mengamankan inisial D dengan barang bukti sisa jual 2 botol jenis anggur merah, 4 botol intisari.

Hal yang sama juga dilakukan Polsek pademangan, kali ini pihaknya mengamankan inisial Z dari Jl Budi Mulia Kel.Pad Barat kec.Pademangan Jakut. Pria diamankan karena kedapatan menjual miras illegal. Barang bukti yang diamankan berupa sisa jual 8 botol jenis anggur merah.

Tidak hanya penjual miras, Polsek Pademangan juga mengamankan pelaku tindak pidana tanpa hak memiliki ,menyimpan, membawa senjata tajam sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 ayat (1) Undang-Undang darurat RI No.12 tahun 1951.

Pria berinisial S ini diamankan dari rel kereta Kp. Walang Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara .

Pria itu diamankan bermula warga mendapat informasi bahwa ada anak-anak yang sedang nongkrong diduga akan melaksanakan tawuran.

Kemudian para saksi menindaklanjuti informasi tersebut dimana saat digeledah ada seorang laki-laki yang mengaku bernama Septian kedapatan membawa sebuah parang.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek Pademangan Jakarta Utara, guna proses penyidikan lebih lanjut.

 

Tags:

Tinggalkan Balasan