Enam Polri Gugur, Warga di Kutai Kartanegara Gelar Tanda Tangan Belasungkawa

Regional 0

 

Otoritasnews.com – Sejumlah warga Kutai Kartanegara membubuhkan tanda tangan belasungkawa diatas spnduk putih atas gugurnya 6 anggota Polri dalam aksi terorisme di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta.

Warga yang berbondong-bondong secara bergantian memberikan tanda tangan tersebut dilakukan warga di Lapangan Basket Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara, pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2018.

Sementara itu, pihak kepolisian yang saat itu sedang menggelar apel kegiatan olah raga bersama di hari car free day juga turut serta dalam al itu.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar S.IK, M.SI, melalui Kabag Ren Polres Kutai Kartanegara Kompol M. Gufron, SH. mengatakan, kegiatan olahraga ini dilaksanakan dalam rangkaian car free day dan penanda tanganan dukungan turut berduka cita atas gugurnya 6 anggota Polri dalam aksi terorisme yang terjadi di Ruang Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta pada tanggal 08 Mei 2018.

Disamping itu acara tersebut juga diisi beberapa kegiatan lain yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kutai Kartanegara antara lain berupa;

a. Pengenalan tertib berlalu lintas kepada Anak-anak Usia Dini, melalui sarana Taman Lalu Lintas Portable.
b. Lomba menggambar (mewarnai) bagi Anak-anak Taman Kanak Kanak ( TK ).

Dalam kesempatan ini Kapolres Kukar menambahkan dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk menanda tangani spanduk yang terbentang di pinggir jalan seputaran area car free day sebagai bentuk dukungan kepada Polri melawan Terorisme di Negara kita demi keutuhan NKRI yang kita cintai ini.

Khusus kegiatan yang diselenggarakan Sat Lantas Polres Kukar di buka langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.

“Lomba menggambar mewarnai ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 dan Asian Games Jakarta – Palembang Tahun 2018,” demikian pungkas Kapolres Kukar.

(humas polres kutai kartanegara)

Tags:

Leave a Reply