banner 468x60

Dua Tahanan Polres Jaktim Kabur Dengan Cara Menjebol Tembok

Hukum&Kriminal 0
banner 468x60

Jakarta, Otoritasnews.com – Beredar kabar heboh di kalangan awak media bahwa ada dua tahanan narkoba kabur berinisial AK dan J dari sel tahanan yang berada di lantai 5 Markas Polres Jakarta Timur.

Ketika dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya hingga kini masih mendalami kasus itu.

“Terkait hal itu (kabur) lagi diperiksa Propam, melakukan penyelidikan itu benar atau tidak. Kalau benar, nanti dilihat siapa yang keliru, yang salah atau yang jaga,” kata Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta, Jum’at (22/6/2018).

Argo memastikan apabila benar akan informasi itu, pihaknya akan menindak tegas yang bersalah atas kaburnya dua tahanan tersebut.

“Jika terbukti, nanti kita tindak tegas,” pungkas Argo.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Yoyon Toni Suryaputra langsung membantah akan adanya tahanan yang kabur di Polres Metro Jakarta Timur.

“Nggak ada itu, itu hoaks,” ujarnya saat dihubungi wartawan di Jakarta.

Beredar kabar jika tahanan tersebut menjebol tembok yang berada di lantai lima, dengan sel tahanan kamar 8. Usai membobol, keduanya berhasil kabur dengan dibantu menggunakan tali tambang.

Keduanya diketahui kabur oleh petugas pada pukul 06.00 WIB, dengan memanfaatkan kelengahan petugas.

Dua dari satu tahanan yang kabur berinisial AK berhasil ditangkap. Hingga kini, kepolisian masih mengejar tahanan lainnya.

Tags:
banner 468x60

Leave a Reply