Dinilai Sosok Pemimpin Muda Solutif, Dafryan Anggara Didukung Masyarakat Enggal

Politik 0

Bandar Lampung| Perhelatan pesta demokrasi 2019, menghadirkan banyak pilihan dan harapan bagi masyarakat. Mulai dari program partai hingga program pribadi masing-masing calon anggota legislatif dan eksekutif. Salah satu yang banyak mendapat perhatian adalah Caleg Muda Bandar Lampung, Dafryan Anggara.

Secara sosok kepemimpinan, Caleg Partai Gerindra Dapil II Tanjungkarang Pusat, Timur, Barat, dan Enggal tersebut dianggap menghadirkan harapan baru ditengah masyarakat. Maskuri, tokoh masyarakat Enggal menuturkan selama ini masyarakat sudah bosan dengan gaya politisi lama, butuh politisi zaman now yang solutif seperti Dafryan Anggara.

“Dari pemilu ke pemilu suguhan calon biasanya itu-itu saja, berbeda dengan pemilu kali ini. Banyak sosok muda yang secara rekam jejak dan kebijakan yang diperjuangkan dekat dengan persoalan masyarakat. Masyarakat Kecamatan Enggal antusias meningkat pada pemilihan 17 April nanti, salah satunya dengan kehadiran Dafryan Anggara untuk DPRD Kota Bandar Lampung. Masyarakat ingin memenangkan beliau,” jelas Maskuri pada wartawan, Minggu (14/4/2019).

Selain para pembuka masyarakat, dukungan untuk Dafryan di wilayah Enggal juga diberikan oleh komunitas anak muda. Bagi mereka Dafryan sangat pas sebagai wakil kalangan muda, yang secara jumlah pada pemilu kali ini besar. Salah seorang pengiat kegiatan pemuda di Enggal, Rizky berharap dengan dukungan masyarakat Enggal Dafryan dapat menang.

“Kedekatan dengan kalangan muda Bandar Lampung, terkhusus Enggal sudah terjalin jauh sebelum Dafryan Anggara mencalonkan diri menjadi Caleg. Bahkan majunya Bang Dafryan juga dorongan dari kalangan muda, termaksud aspirasi anak muda Enggal. Bahkan kini tidak hanya anak muda, hampir semua lapisan masyarakat Enggal mendukung penuh Dafryan,” jelas Rizky saat diwawancarai, Minggu (14/4/2019).

Tags:

Leave a Reply