Diberitakan Beli Mobil Pakai Uang Kelompok Tani, Oknum DPRD Sinjai Ancam Tikam Wartawan

(ilustrasi istimewah)

 

Otoritasnews.com, Tak terima dirinya diberitakan membeli mobil menggunakan uang bantuan milik kelompok tani Siparappe,

Oknum anggota DPRD di kabupaten Sinjai bernama Tajuddin ancam tikam dan lecehkan wartawan otoritasnews.com bernama Heri Siswanto yang juga sekaligus kontributor tribratanews.com, Sulawesi Selatan, Selasa (28/11/2017).

Menurut Heri, ia di telpon oleh Tajuddin oknum anggota DPRD melalui nomor 0821 9361 9494, dalam sambungan telpon itu, kata Heri, Tajuddin mengamuk lalu mengatai ngatai Heri dengan kata kata kasar, bahkan Tajuddin mengancam hendak menikam Heri.

“Wartawan taila*o (Dalam bahasa indonesia adalah bahasa kasar), wartawan kurang ajar, wartawan taila*o ini, mauko baku tikam taila*o, urusanmu kau urusi jangan urusannya orang kau urusi, kudapatko kuambako” sebut Heri menirukan ucapan Tajuddin dalam sambungan selular, Selasa (28/11/201) malam.

Dikatakan Heri, bahwa dirinya tidak tau dimana letak kesalahannya sampai membuat oknum anggota DPRD itu marah dan mengancam hendak menikam. Karena, kata Heri, terkait dengan berita yang dia muat di media otoritasnews.com, menurut Heri, hal itu ia sudah konfirmasi ke oknum anggota DPRD tersebut namun anggota dewan itu berdalih tidak kenal dengan kelompok tani Siparappe.

“Awalnya ketua kelompok tani Siparappe mengaku di peralat oleh Tajuddin, uang bantuan kelompok tani Siparappe sebanyak 300 juta cair, 50 juta diambil oleh Tajuddin untuk dipakai membeli mobil, saya kemudian pertanyakan ke Tajuddin terkait kebenaran informasi itu, namun Tajuddin mengatakan tidak kenal dengan Kelompok Tani Siparappe, jadi saya beritakan, tapi setelah naik beritanya Tajuddin malah marah marah kesaya, dan mengajak saya baku tikamlah, mengancam mau menikamlah” Kunci Heri.

 

 

 

 

Leave a Reply