Danramil dan Kapolsek Duren Sawit Pantau Secara Langsung Pendistribusian Logistik Pemilu ke PPS

Berita 0

Jakarta, Otoritasnews.com – Kepala Kepolisian Sektor Duren Sawit Polres Metro Jakarta Timur, Kompol P. Hutasuhut melakukan pemantauan secara langsung proses pendistribusian bilik suara dari gedung PKK ke PPS, pada Senin (15-04-2019), sekira pukul 19:30 Wib.

“Telah melaksanakan monitoring kegiatan pendistribusian bilik suara dari gudang PPK Duren Sawit ke masing-masing PPS / Kelurahan,” jelas Kapolsek Duren Sawit.

Lanjut Kapolsek, yang didampingi Danramil Duren Sawit Kapten INF Isgiyanto, pendistribusian logistik dari Gedung Senam yang berada di Jalan Raya Radin Inten II Kel. Duren Sawit Kec. Duren Sawit Jakarta Timur itu akan didistribusikan ke sejumlah lokasi.

“Pukul 19.30 Wib, bilik suara di distribusikan ke PPS Malaka Sari, PPS Malaka Jaya, PPS Pondok Kopi dan PPS Pondok Kelapa. Personil yang melakukan pengamanan dan pengawalan sebanyak 2 personil dari Polsek Duren Sawit,” jelasnya

Sejauh ini kata Kapolsek jumlah bilik suara yang didistribusikan yakni, PPS Malaka Sari 350 Pcs, PPS Malaka Jaya 380 Pcs, PPS Pondok Kopi 440 Pcs dan PPS Pondok Kelapa 960 Pcs. Selama rangkaian kegiatan itu berjalan dengan aman dan kondusif.

Tags:

Leave a Reply